Info peluang usaha, Bisnis Rumahan, Modal usaha, bisnis online dan Usaha kecil>

Katuranggan sumping ratu

sumping ratu katurangga

Katuranggan perkutut manunggal ing manungsa. Memiliki arti, dari sifat , suara, ules, perkutut akan membentuk dan mengubah karakter manusia. Terlepas dari percaya dan tidak percaya keadan tempat dan suasana yang berada di sekitar manusia akan mengubah karakter maupun sifat manusia, manusia memiliki kelebihan di antara segala makluk yang ada. Manusia memiliki kelebihan untuk mencipta dan membentuk keadaan yang mana makluk lain tdk bisa.

Katuranggan sumping ratu, adalah jenis perkutut yang memiliki ciri mati yang berada , di  bagian kepala. memiliki bulu putih yang tumbuh  berada di atas lobang telinga burung perkutut letaknya antara kanan dan kiri itu sejajar.

Sumping ratu memiliki magna, sumping itu berasal dari kata, simping, bisa juga kuping, bisa juga jejer atau menata. Ratu disini di artikan kependekan kata dari rasa kang tumoto. Makna dari sumping ratu, di dalam katuranggan perkutut memiliki arti mengatur suara yang sudah diterima untuk mendapatkan rasa kang tumata.dalam tradisi jawa sumping itu nama dari suatu benda yang di selipkan di daun telinga untuk perhiasan, sumping di pakai dalam upacara-upacara  adat, sumping itu bisa dri logam dan bunga.

Katuranggan sumping ratu sangat cocok dipelihara oleh pejabat pecabat pemerintah dan para  pemimpin perusahaan Tulisan rahasia yang bisa di baca dari katuranggan perkutut sumping ratu jenis katuranggan ini akan memiliki aura kebijaksanaan yang tinggi, serta aura kewibawaan. Dari  katuranggan sumping ratu sesepuh memberikan pelajaran kepada anak anak cucunya agar bisa menjadi orang yang bijaksana, bisa menimbang segala kabar yang masuk dalam telinga, agar tidak salah dalam memecahkan masalh yang ada, entah itu untuk orang lain dan untuk kepentingan pribadi. Agar mndapatkan ketenangan jiwa dan ketentraman hati.

Terkadang banyak orang yang salah paham, dalam mencerna dan mendengar sebuah kata kata, sebaiknya untuk menyelesaikan suatu masalah itu perlu saran saran dari berbagai sumber tentang keakuratan suatu kabar yang di terima, biar tidak menimbulkan fitnah di kemudian hari.

Mitos memiliki njenis katuranggan sumping ratu akan mendapatkan ketenangan jiwa, dan kesabaran setiap menghadapi masalah-masalah dalam kehidupan, segala masalah  akan mudah diselesaikan dengan lancar tanpa menimbulkan masalah baru.

Dari pemikiran yang bijak akan akan mnjauhkan dari sifat ke egoisan dalam hidup. Dari sini lahirlah kebahagian dan ketentraman dan akan menjadi suri teladan di lingkungan dimana bpun berada.

Katuranggan sumping ratu arti secara utuh, pembicaraan yang bijak dan selaras dengan rasa kang tumata. Dan bisa menyaring segala perkataan yang simpang siur untuk di ubah menjadi fakta.

‘Perkataan seseorang  hanya akan di bisa di mengerti  oleh orang yang pintar saja, itulah mengapa bnyak orang yang  gagal paham’

Jika Anda merasa artikel ini bermanfaat silahkan dibagikan melalui tombol di atas. Jangan enggan untuk berkomentar agar bisa saling belajar. Mari berjejaring dengan kami di Facebook


Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*


This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.