Info peluang usaha, Bisnis Rumahan, Modal usaha, bisnis online dan Usaha kecil>

Katuranggan Perkutut Narayana

Katuranggan perkutut Narayana adalah jenis katuranggan yang unik dan memiliki aura gaib yang tinggi. Ciri mati katuranggan narayana memiliki cirimati kepala selalu menunduk meskipun baru berdiri tegak, yang bisa dibaca dari karakter kepala selalu menunduk tulisan rahasia yang bisa di baca, selalu menaruh hormat kepada orang yang umurnya lebih tua dan selalu menuntun yang muda untuk selalu taat pada ajaran-ajaran budi pekerti yang luhur, untuk patuh menjalani tugas –tugas hidup untuk perdamain dan kesejahteraan untuk semua makluk yang kelihatan dan tidak kelihatan dalam arti luasnya untuk menjaga kemurnian alam semesta agar seimbang.

Katuranggan narayana di ambil dari bahasa sansekerta , Narayana atau Narayan reingkarnasi dari dewa Wisnu dalam cerita mahabarata nara yana sebutan lain dari Krisna dan masih banyak nama sebutan lain dari krisna titisan dewa wisnu.

Beruntunglah yang sudah memiliki dan memelihara burung perkutut katuranggan Narayana, biasanya orang yang sudah memiliki burung katuranggan narayana itu memiliki jiwa yang penuh cintakasih, pandai dalam bidang seni  menulis, serta ahli setrategi dalam bidang apapun arti lain  serba bisa, serta akan menjalani hidup yang bermanfaat untuk orang lain dan keluarga dan selalu melakukan pekerjaan apapun dengan penuh tanggung jawab

Katurangnggan narayana memiliki keistemewaan yang luar biasa tidak akan selesai dibahas dalam 1hari satu malam,

Manfaat  memelihara katuranggan Narayana :

Bisa belajar tentang kehidupan yang nyata dan fakata bukan hanya sekedar ilusi maupun kebohongan dan pada saatnya akan tau magna kehidupan dan tau tugas tugas menjadi manusia yang seutuhnya, yang akan membawa hidup bahagia untuk keluarga dan orang orang disekitarnya,sehingga akan tau magna tulis Hyang Widi tentang hasil buah dari karma, pada saat sudah mencapai pikiran itelejensi  tertinggi atau mendapatkan kesadaran yang tinggi akan menjadi pamomong orang yang suka dengan kawruh kehidupan yang sejati.

Dengan memelihara katuranggan narayana akan mendapatkan sugesti pada kemandirian dalam hidup dan tidak akan pernah ragu untuk mengambil sebuah keputusan, sebab dari segala keputusan yang diambil sudah dipertimbangkan untung dan ruginya yang akan terjadi  di masa depan, orang yang sudah mencapai kesadaran tinggi dan taat pada aturan- aturan rasa sejati  tidak akan takut dengan perubahan-perubahan dimasa yang akan datang karena sudah tau tentang hukum karma atau hukum sebab akibat.

Masa depan itu hasil dari keputusan hari ini, kehidupan hari ini adalah hasil dari keputusan masa lalu. Demikian lah cara kerja hukum karma.

Dalam istilah bahasa jawa ada petuah. ‘jalma  tan keno kinira Jatining raga iku hamung kurungan, beja cilaka suarga naraka iku kita pribadi kang nentokkake‘, terjemahan dalam bahasa  manusia itu tidak bisa diramal jasat itu sebenarnya hanya wadaah atau tempat, keberuntungan kesialan, kebahagian maupun penderitaan hanya kita sendiri yang menentukan.

Hidup yang sangat berarti itu sekarang bukan kemaren atau besok ambil keputusan yang benar hari ini  itu yang akan merubah keadaan, tidak seorangpun tau masa depan dengan jelas, masa depan itu abu-abu. Yang memperjelas masadepan tindakan dan keputusan hari ini yang akan membentuk masa depan

Jika Anda merasa artikel ini bermanfaat silahkan dibagikan melalui tombol di atas. Jangan enggan untuk berkomentar agar bisa saling belajar. Mari berjejaring dengan kami di Facebook


Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*


This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.