Info peluang usaha, Bisnis Rumahan, Modal usaha, bisnis online dan Usaha kecil>

Katuranggan Perkutut Cadhong Nugraha.-Kalam Wadi

Mengenal katuranggan cadong nugraha jenis burung katuranggan cadong nugraha tergolong katuranggan yang unik dan jarang sekali ada jenis burung ini mempunyai ciri mati pada  bulu sayap.

Arti dari katuranggan cadong Nugraha chadong itu artinya meminta atau berharap nugra ha itu kanugrahan arti dalam bahasa indonesi anugerah. Ciri mati katuranggan cadong nugraha itu di sayap besar tumbuh bulu yang terbalik bisa satu lembar dan bisa juga lebih dari satu lembar, jenis katuranggan cadong nugraha hanya pada bulu  besar saja yang terbalik, apabila ada bulu bulu kecil yang terbalik pada sayab namanya bukan cadong nugraha.

Mitos katuraggan chadong nugraha yang pernah aku dengar, yang memelihara burung jenis ini akan di mudahkan setiap memiliki harapan, dan keinginan. Jenis katuranggan burung perkutut cadong nugraha juga bisa di gunakan untuk tolak balak untuk mencegah konflik-konflik kecil yang berujung pada retaknya hubungan suami istri dalam menjalani kehidupan berumah tangga. Bisa juga sebagai kekuatan untuk menyelelaraskan keinginian keinginan yang berbeda diantara suami isrtri, jenis burung ini juga biasa buat perisai dalam keutuhan keluarga sampai akhir hayat.

Keterangan:

Harapan, keinginan dan ambisi adalah suatu kekuatan penggerak kehidupan manusia. Sugesti yang kuat dari  harapan dan keinginan itu yang akan membentuh kehidupan yang akan datang. Orang ketemu orang itu dasarnya suatu harapan apabila harapan-harapan yang di inginkan itu tidak tercapai akan timbul akar konflik dan akan menumbuhkan permusuhan dan berujung pada penderitaan .

Banyak orang menjalani hidupnya, untuk mencapai berbagai hal akan tetapiterkadang suatu harapan ditakdirkan untuk hancur berantakan. Setelah keinginan dan harapan itu tidak terpenuhi manusia akan mengalami suatu kebingungan untuk menentukan masa depan. Dari kebingungan itu akan hadir dari arah yang sama yaitu suatu cahaya pengetahuan yang baru . dari suatu keinginan lah pengetahuan yang baru akan datang .

Untuk menghindarai kegagalan –kegagalan dalam berencana dan usaha dalam mencapai tuan, dibutuhkan kesadaran tinggi yang datang dari pengetahuan yang baru diterima. Tercapainya cita-cita itu ditentukan bukan dari suatu ambisi harapan dan keinginan saja akan tetapi harus di lengkap[i dengan ilmu pengetahuan yang luas, kemampuan dan usah yang keras, agar bisa bangkit dari keterpurukan dan kehancuran. Untuk mendapatkan kebahagian yang menjadi cita-cita semua manusia.

Biasanya dalam hidup berumah tangga suami berharap pada istrinya agar segala yang menjadi keinginanya itu tercapai, sebalikny a istri juga memiliki keinginan sang sama apa yang di inginkan dari seorang istri harus terpenuhi. Apabila harapan suami maupun harapan istri tidak terpenuhi dipastikan konflik akan hadir yang berujung pada pertikaian yang akan membawa penderitaan.

Katuranggan perkutut cadong nugraha hadir membawa pengetahuan barau mengajarkan pada manusi tentang tugas tugas yang harus di kerjakannya. Belajar memenuhi harapan untuk orang lain itu yang harus dilakukan agar tdidak terjadi konflik tidak baik memaksakan harapan sendiri untuk terpenuhi, bukankah dengan melakukan suatu hubungan tanpa sarat itu akan lebih jauh bahagia pikirkan hal ini.

Sebagai catatan dengan kebersamaan dalam mejalani kehidupan mengunakan dasar kebenaran dasar kebenaran itu yang benar memberikan pengabdian yang tulus, memberikan kepedulian, dan memiliki pengetahuan yang luas serta memberikan kasih sayang tanpa batas, barulah akan terlahir yang namanya kebahagian.

 

Jika Anda merasa artikel ini bermanfaat silahkan dibagikan melalui tombol di atas. Jangan enggan untuk berkomentar agar bisa saling belajar. Mari berjejaring dengan kami di Facebook


Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*


This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.