Info peluang usaha, Bisnis Rumahan, Modal usaha, bisnis online dan Usaha kecil>

Perkutut Katuranggan Mercu Jiwa.

Perkutut katuranggan mercu jiwa jenis burung perkutut yang memiliki daya gaib pengasihan yang luar biasa, jenis burung perkutut ini cocok di pelihara oleh siapapun,Perkutut katuranggan mercu jiwa adalah jenis katuranggan  yang bisa dilihat dari warna ules di bola mata burung perkutut.ciri-ciri burung perkutut katuranggan mercu jiwa di bola mata ada warna kuning yang melingkar. Beda dengan jenis perkutut yang berasal dari nusa tenggara, dan dari bali, perkutut yang berasal dari Nusa Tenggara Dan Bali ciri matinya warna kuning berada di luar bola mata, terletak di pelipis mata.

Tulisan rahasia yang berada di katuranggan mercu jiwa mercu itu artinya tengara, bisa di sebut mercu suar atau tinggi, sedangkan jiwa adalah bagian dari tubuh manusia yang berada di hati yang paling dalam, sedangkan warna kuning dimata itu melambangkan pandangan yang bijaksana. Tulisan rahasia di katuranggan mercu jiwa mengandung makna memandang secara bijak dengan jiwa yang luhur.

Untuk nisa memiliki jiwa yang luhur yang harus di penuhi di wajibkan memiliki jiwa yang welas asih tanpa batas,  seperti apa jiwa welas asih yang takterbatas itu?

Ciri-ciri seseorang yang memiliki cinta dan kasih sayang yang tidak terbatas  dia bisa menghargai dan merawat semua ciptaan Tuhan Yang Maha esa, tanpa membeda bedakan suku, ras, golongan, maupun agama. Dengan memiliki jiwa yang penuh cinta kasih terhadap semua makluk disitu letak kebahagian akan ada .

Dengan memiliki jiwa kasih sayang yang tak terbatas pula manusia bisa merasakan bahagia tanpa materi.

Mitos memelihara burung katuranggan perkutut mercu jiwa, jika dia seorang perjaka akan mendapatkan suami yang penuh cinta kasih dan cantik jelita. Jika dia seorang perempuan yang prawan akan mendapatkan perjaka yang penuh cinta dan kasih sayang serta bagus rupawan. Jika dia sudah berkeluarga akan mendapatkan rejeki yang melimpah serta mendapat kasih sayang dari lingkungan di sekitarnya, serta akan menjadi suri teladan dalam masyarakat karena kebijakan kebijakanya dalam nentukan sebuah keputusan. Yang pada akhirnya melahirkan suatu kehormatan.

Tanpa cinta hidup tak kan indah hanya dengan cinta dan kasih sayang hidup itu penuh arti.

Jika Anda merasa artikel ini bermanfaat silahkan dibagikan melalui tombol di atas. Jangan enggan untuk berkomentar agar bisa saling belajar. Mari berjejaring dengan kami di Facebook


Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*


This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.