Info peluang usaha, Bisnis Rumahan, Modal usaha, bisnis online dan Usaha kecil>

MENGENAL GURU SEJATI

API

Ilmu jawa melihat Roh manusia memiliki pembimbing yang disebut Guru sejati yang berdiri sendiri menjadi pendamping dan pembimbing Roh. Guru sejati memiliki fungsi sebagai sumber pengetahuan tentang hidup sebagai cahaya untuk menuntun manusia dalam kehidup didunia dan menuntun manusia untuk kembali ke asal usulnya dengan selamat. Tanpa Guru sejati manusia takkan tercerahkan dalam menjalani hidup di tiga alam. Yang dimaksut tiga alam yaitu Alam kandungan, alam dunia, dan alam sonya ruri.

Guru sejati juga bisa disebut guru suci “ Guru Tanpa Cacat” Guru Sejati layak dipercaya sebagai Guru karena mempunyai sifat yang teguh dan memiliki hakekat sifat sifat keTuhanan yang abadi tdak berubah sepanjang masa.

Guru sejati adalah proyeksi dari rasa yang merupakan yang sumbernya adalah kehendak tuhan, Terminologi Jawa menyebut sebagai rasa sejati. Tidak diragukan lagi apa bila peranan Guru Sejati akan mewarnai energi hidup atau roh menjadi energi suci. Roh sejati telah mendapat petunjuk Tuhan dalam konteks ini adalah hakikat rasa sejati, Maka peranan Roh tersebut tidak lain sebagai Utusan Tuhan Untuk membawa kedamaian dan keselamatan manusia hidup di tiga alam.

Ilmu pengetahuan seseorang dikatakan sudah mencapai puncaknya apabila sudah bertemu Guru sejati. Wujudnya mirip dengan dirikita sendiri melihat dirisendiri, meskipun sudah melihat kembaran kita tapi masih beda busana/atau yang kita pakai belum bisa disebut ketemu guru sejati. Wujud kembaran yang sama beserta pakain yang kita pakai itulah identitas Guru Sejati yang memiliki sifat hakekat Tuhan, segala nasehatnya tepat dan benar adanya, tidak akan menyesatkan kita dalam kehidupan ini.

Guru Sejati akan Menampakkan dirinya Hanya dua kali dalam hidup kita jika memang kita  beruntung, untuk bertemu Guru Sejati itu tidk Mudah butuh perjuangan yang super ekstra, karena sebelum kita ketemu guru sejati harus mendapatkan pemahaman dulu dari guru guru sepiritual yang mengajari kita tentang kebaikan. Jika kita belum bisa ketemu bukan berarti kita tidak dibimbingnya, Guru Sejati membimbing kita lewat getaran hati Nurani. Suara hati nurani anda sendiri akan memperoleh petunjuk apapun masalah yang dihadapi. Bagi yang jiwanya tenang akan lebih peka dan mudah menerima petunjuk atau firasat dari getaran hati nurani sehingga bisa membedakan nafsu atau energi murni dari lubuk hati yang paling dalam.

Kesuksesan mengolah Guru Sejati bisa dicapai apabila sudah bisa memishkan diri dari segala ikatan batin. Bukan berarti harus meninggalkan duniawi kita sudah diajarkan meninggalkan duniawi, namun banyak orang yang tdk sadar bahwa kita sudah di beri pelajaran penting oleh Guru Sejati “Tidur” itu pelajaran cara meninggalkan duniawi. Kita hidup di dunia butuh materi tanpa materi kita tidak akan bisa melangsungkan kehidupan ini nyata adanya. Sebagai catatan kita berjuang untuk mendapatkan hidup yang layak serta penghargaan dari masyarakat kita dalam memperjuangkannya jangan sampai meninggalkan kebenaran.

orang-orang yang sudah mencapai Spiritual tinggi memiliki keistemewaan yang unik misalnya, kadang seseorang di izinkan Tuhan untuk mengetahui apa masa lampau dan masa yang akan datang, bisa lewat mimpi, maupun getaran hati nurani, smua itu hasil kerja Guru Sejati.

Pengalaman hidup yang kita lalui itu juga bisa di sebut Guru Sejati.

Jika Anda merasa artikel ini bermanfaat silahkan dibagikan melalui tombol di atas. Jangan enggan untuk berkomentar agar bisa saling belajar. Mari berjejaring dengan kami di Facebook


17 Comments on MENGENAL GURU SEJATI

  1. Sy ingin dibimbing sm kibagus agar sy bisa ketemu guru sejati.sy klo mau tidur dikening sy ,ada cahaya putih besar berputar putar itu tanda apa pd diri sy ky bagus

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*


This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.